Kumpulan Kata Kata Mutiara Bergambar Lengkap

Minggu, 20 Desember 2020

Kata Mutiara Lebih Baik Diam Daripada Banyak Bicara

Kata kata bijak lebih baik diam daripada banyak bicara. Kata kata mutiara nabi muhammad saw akan memiliki efek yang dalam bagi kita untuk menjadi yang terbaik dan menjalani kehidupan keteladanan yang juga membantu kita di akhirat.

Gambar Kata Lebih Baik Diam Gambar Kata Kata Bijak Lebih Baik Diam Lucu Sekali Ayo Bsn40kebaikan Page 291 Kata Lebih Baik Dia Di 2020 Kata Kata Motivasi Gambar Lucu

45 kumpulan kata bijak diam lebih baik terbaru kumpulan kata ucapan.

Kata mutiara lebih baik diam daripada banyak bicara. Sejak di awal bait lagu tersebut sudah menyinggung kata kata bijak bahwasanya diam lebih baik daripada berucap sesuatu yang tidak ada maknanya. Kutipan ini cocok untuk kamu yang sedang mencari kata kata mutiara dan bijak singkat kalau diam tanpa kata lebih baik. Jika kata tak lagi bermakna lebih baik diam saja.

Hiburan bisa datang dari mana aja. Lebih baik diam dan kelihatan bodoh daripada banyak bicara dan bodohnya lebih kelihatan. Sesuai kata pepatah silent is gold atau diam itu.

Sebab jika kita menjalani kehidupan yang baik dan tidak merugikan orang lain kita akan mendapatkan yang terbaik di akhirat dan suatu kali nanti bisa masuk ke jannah. Ketawa berasama cerita lucu situs humor indonesia berisi gambar orang lucu dan kocak sms lucu teka teki lucu jokes ngakak dan ketawa ketiwi gurauan jenaka guyonan dagelan diupdate setiap hari hiburan dewasa bikin tertawa. Lebih baik diam dan kelihatan bodoh daripada banyak bicara dan bodohnya lebih kelihatan.

Imam abu hatim ibnu hibban al busti berkata dalam kitabnya raudhah al uqala wa nazhah al fudhala hlm. 30 kata kata lebih baik diam tanpa kata terbaik sepositif. 45 orang yang berakal selayaknya lebih banyak diam daripada bicara karena betapa banyak orang yang menyesal karena bicara dan sedikit yang menyesal karena diam.

Nah dalam artikel ini akan dibagikan caption quotes dan kata kata diam yang bijak dan mutiara termasuk kata kata diam lebih baik dan kata kata diam itu emas. Miskin itu berbeda dengan sederhana karena miskin itu kondisi hidup sedangkan sederhana adalah gaya hidup. Yang benar hidup itu setiap hari dan mati hanya sekali.

Musisi legendaris iwan fals pernah mengeluarkan lagu berjudul awang awang di awal tahun 1990 an. Bahwa ketika menghadapi sebuah masalah akan lebih baik kalau kamu tak banyak berbicara dan bersabar. Tidak semua jawaban harus dikatakan terkadang diam adalah jawab yang paling keras bagi seseorang.

Berkata kata itu lebih baik daripada diam tapi diam itu lebih baik daripada berkata perkara yang menyakitkan hati orang lain. Lebih baik diam dengan apa adanya daripada banyak bicara namun tak sesuai dengan kenyataan yang ada. Diam kutipan kata bijak kata mutiara jagokata.

Kadang kadang diam itu lebih baik dari berkata kata omm. Orang yang paling celaka dan paling besar mendapat bagian musibah adalah. Lebih baik diam daripada banyak bicara yang menyakiti perasaan orang.

Lebih baik diam tapi tahu daripada bicara tapi tak mengerti apa yang dibicarakan. Terkadang diam menjadi lebih baik daripada berkata kata yang menyakiti orang lain. Berkata kata itu lebih baik daripada diam tapi diam itu lebih baik daripada berkata perkara yang menyakitkan hati orang lain.

Salah kalau banyak yang bilang hidup itu cuma satu kali. Jika tidak bisa berbicara baik maka diam lebih baik. Kadang lebih baik diam daripada menceritakan masalahmu karena kamu tahu sebagian orang hanya penasaran bukan karena mereka peduli.

Ayo ketawa ayo ketawa.

Pin Di Motivasi Islami

Pin Di Nasehat

Didikan Rasulullah Tentang Diam Muslim Quotes Islamic Inspirational Quotes Islamic Quotes

Diam Itu Baik Kalau Perlu Bicara Berbicaralah Kata Kata Motivasi Kata Kata Indah Motivasi

Pin Di Quotes

Teruskan Berbicara Yang Baik2 Andai Sukar Berbicara Yang Baik2 Diam Itu Lebih Baik Kecantikan

Lebih Baik Diam Dari Pada Menyesal Kutipan Pelajaran Hidup Kutipan Motivasi Kata Kata Mutiara

Lebih Baik Diam Kata Kata Motivasi Kata Kata Indah Kutipan Kata Bijak

Bekerja Keraslah Diam Diam Dan Biarkan Lamborghinimu Yang Bersuara Tidak Usah Banyak Bicara Cukup Buktikan Kepada Mereka Bijak Motivasi Kata Kata Motivasi


0 komentar:

Posting Komentar