Kumpulan Kata Kata Mutiara Bergambar Lengkap

Kamis, 24 Desember 2020

Kata Mutiara Jadilah Seperti Air

Nah kata kata tentang air ini masih sedikit nyambung dari kutipan di atas. Padahal kenyataannya hanya ikan mati yang mengikuti air mengalir.

Instagram Photo By Heri Purnomo Jun 30 2016 At 8 59am Utc Motivasi Bijak Kata Kata Mutiara

Kalau hanya mengikuti arus saja kamu tak ubahnya seperti ikan mati.

Kata mutiara jadilah seperti air. Tapi bila dirimu kotor sekitarmu juga ikut koto. Soekarno pidato hari pahlawan 10 november 1961 keyword kata mutiara seperti air mengalir kata kata bijak cinta cinta adalah perasaan hangat yang mampu membuat kita menyadari betapa berharganya kita dan adanya seseorang yang begitu berharga untuk kita lindungi. Kata kata ini bisa kita jadikan sebagai status facebook caption instagram dengan postingan foto air terjun dan sungai.

Kata kata ini seolah menjadi pegangan untuknya kembali ke tujuan awal. Jangan biarkan hidup anda mengalir seperti air karena air mengalir ke bawah bukan ke atas. Segala sesuatu yang dipaksakan hasilnya tak akan baik.

Bijak me kata bijak. Kata mutiara seperti air yang mengalir by bijak posted on june 5 2018. Jadilah kamu m ia yang pada kelahiranmu semua orang.

Untuk menjawabnya berikut adalah 70 kumpulan quotes kutipan kata kata motivasi kalimat indah pepatah kata kata mutiara dan kata kata bijak tentang menjalani hidup seperti air yang mengalir. Menjadi manusia yang berguna untuk indonesia. Ketika kebenaran sudah dalam genggaman maka jadilah ia air yang mengalir.

Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya ir. Kata kata rindu mantan terindah yang bikin baper. Biarlah semua mengalir seperti air jangan terlalu dipaksakan.

Jadilah seperti mata air bila dirimu air yang jernih maka sekitarmu akan bersih. Waktu akan terus begerak sama hal nya seperti air sungai yang mengalir jadi gunakan.

Inspirasi Motivasi Pelajaran Hidup Kutipan Persahabatan Terbaik

Wanita Angsa Kata Mutiara Wanita Bijak Angsa

Jadilah Dirimu Sendiri Ayat Alkitab Motivasi Kutipan Bijak

Air Mampu Menghancurkan Batu Bukan Karena Besarnya Kekuatan Namun Karena Ketekunan Dan Kedisiplinan Ayo Mulai Dulu Dengan Keyakinan Pasti Nanti Dimampukan

Mutiara Katakata Kata Mutiara Kata Kata Motivasi Motivasi Hidup Sederhana

Pin Di Inspirational Quotes

Pin Di Love Laugh Lose And Life

Na Audinizer On Instagram Biarkan Semuanya Mengalir Seperti Air Aku Percaya Semua Yang Terjadi Pasti Ada Sebabnya Dan S Kata Kata Indah Kutipan Bijak Air

Jadilah Seperti Lautan Lautan Bijak Mengagumkan


0 komentar:

Posting Komentar