Kumpulan Kata Kata Mutiara Bergambar Lengkap

Selasa, 06 Oktober 2020

Kata Mutiara Najwa Shihab Tentang Wanita

Beragam kata kata bijak najwa shihab mampu menginspirasi dan memotivasi banyak orang dari berbagai kalangan. Najwa shihab yang akrab dipanggil nana dengan kelahiran makassar 16 september 1977 merupakan mantan pembawa acara berita di stasiun televisi metro tv yang saat ini mengisi acara mata najwa di trans7.

Pin Oleh Alya Pohan Di Instagram Di 2020 Kata Kata Indah Motivasi Kutipan Motivasi

Tak jarang najwa shihab melontarkan kritik tajam terhadap kinerja pemerintah yang tidak berpihak kepada rakyat.

Kata mutiara najwa shihab tentang wanita. Kata kata najwa shihab tersebut penuh makna mendalam. Karena itulah saya ingin berbagi sedikit kata mutiara dari sosok perempuan tangguh nan inspiratif. Kumpulan kata kata mutiara najwa shihab dalam acara mata najwa di trans7.

Wanita berumur 42 tahun ini adalah seorang kelahiran makassar sulawesi selatan pada tanggal 16 september 1977. Kata kata najwa shihab tersebut penuh makna mendalam. Najwa juga sosok yang cerdas dan tegas.

Kata bijak mata najwa tentang cinta kehidupan pemuda dan mahasiswa. Tidak hanya itu pada 2006 presenter mata najwa ini juga berhasil terpilih sebagai jurnalis terbaik metro tv dan masuk nominasi pembaca berita terbaik panasonic awards. Tak heran jika dirinya dianggap sebagai seorang wanita yang menginspirasi.

Najwa shihab banyak dikenal masyarakat luas karena rintisan karirnya dalam menekuni dunia presenter di indonesia ia adalah salah satu jurnalis ternama di indonesia yang memiliki sifat kritis cerdas dan lugas. Dialah najwa shihab pribadi tangguh dengan komitmen yang selalu dijunjung tinggi. Dari sosoknya harusnya kita belajar bahwa perempuan itu juga harus belajar menjadi tangguh meski sesekali kamu bisa saja rapuh.

Tak heran jika dirinya dianggap sebagai seorang wanita yang menginspirasi. Berikut ini beberapa kata kata bijak najwa shihab tentang kehidupan yang bisa dijadikan sebagai pesan untuk tetap bersemangat dalam menjalani hidup. Tak heran jika dirinya dianggap sebagai seorang wanita yang menginspirasi.

Quote Menohok Najwa Shihab Untuk Sepak Bola Indonesia Book Quotes Quotes Books

Pelajaran Terbaik Adalah Keteladanan Najwashihab Catatannajwa Nasutionbooks Nasutionbooksquote Kutipantokoh Marimemba Motivasi Buku Kutipan Motivasi

Pin Di Kata Mutiara

Pin Oleh Aiss18 Di Najwa Di 2020 Program Tv Gagasan Cara Menggambar

Gambar Kata Kata Untuk Wanita Karir Quote Inspiratif Najwa Shihab Untuk Jadi Perempuan Tangguh Download Fpedia Id Database Kehidupan Anda All Di 2020 Wanita Gambar

Pin Oleh Markruse17 Di Kata Kata Motivasi Di 2020 Motivasi Kata Kata Motivasi Kutipan Motivasi

Be Your Self Guys Najwashihab Catatannajwa Nasutionbooks Nasutionbooksquote Marimembaca Dutabacaindonesia Bu Motivasi Kutipan Terbaik Kutipan Inspiratif

Pin Di Best Quotes

Pin Di Live


0 komentar:

Posting Komentar