Kumpulan Kata Kata Mutiara Bergambar Lengkap

Senin, 05 Oktober 2020

Kata Mutiara Lebih Baik Diam

Berkata kata itu lebih baik daripada diam tapi diam itu lebih baik daripada berkata perkara yang menyakitkan hati orang lain. Sejak di awal bait lagu tersebut sudah menyinggung kata kata bijak bahwasanya diam lebih baik daripada berucap sesuatu yang tidak ada maknanya.

Lebih Baik Diam Kata Kata Motivasi Kata Kata Indah Kutipan Kata Bijak

Berkata kata itu lebih baik daripada diam tapi diam itu lebih baik daripada berkata perkara yang menyakitkan hati orang lain.

Kata mutiara lebih baik diam. Nah demikian kumpulan kata kata diam yang bijak dan mutiara meliputi kata kata diam lebih baik kata kata diam bukan berarti lemah kata kata diam itu emas dan quotes tentang diam lainnya. Musisi legendaris iwan fals pernah mengeluarkan lagu berjudul awang awang di awal tahun 1990 an. Tidak semua jawaban harus dikatakan terkadang diam adalah jawab yang paling keras bagi seseorang.

Jiwa kamu mungkin rapuh saat mengalami kegagalan tapi itu lebih baik daripada jiwa yang kosong karena diam tak pernah mencoba kata kata mutiara bangkit sebagai penyemangat untuk sukses. Kata mutiara lebih baik. Diam jauh lebih baik dibandingkan dusta dan kejujuran lisan menjadi awal dari kebahagiaan.

Terkadang sendiri itu lebih baik daripada bersama dengan orang yang salah. Tidak selamanya diam itu emas hr bisnis. Lebih baik diam tapi tahu daripada bicara tapi tak mengerti apa yang dibicarakan.

Terkadang patah hati itu seperti cermin yang pecah lebih melukai jika anda berupaya memperbaikinya. Bukannya munafik tapi terkadang menjauh itu lebih baik. Lebih baik diam dengan apa adanya daripada banyak bicara namun tak sesuai dengan kenyataan yang ada.

Dp bbm diam mungkin lebih baik hijaberduit. Kejujuran bertolak belakang dengan ketidak jujuran ketidakjujuran dapat membuat hati tidak tenang dan resah. Kata kata lebih baik diam for android apk download.

Kejujuran lisan bak mutiara yang sinarnya akan terpancar sepanjang masa ia terlihat indah dan menawan. Semoga bisa jadi referensi kutipan kata kata tentang diam tanpa kata. Kata kata diam.

Diam kutipan kata bijak kata mutiara jagokata. Jika kata tak lagi bermakna lebih baik diam saja. Karena sebagian orang hanya penasaran bukan peduli.

Diam jauh lebih baik. Kadang lebih baik diam daripada menceritakan masalahmu karena kamu tahu sebagian orang hanya penasaran bukan karena mereka peduli. Terkadang lebih baik diam daripada menceritakan masalah.

Lebih baik diam daripada banyak bicara yang menyakiti perasaan orang.

Gambar Kata2 Lebih Baik Diam Berkatalah Yang Baik Atau Diam Saja 30 Kata Kata Saling Mendoakan Dalam Diam Juproni Quotes Kata Di 2020 Gambar Kata Kata Mutiara Bijak

Pin Di Motivasi Islami

Https Encrypted Tbn0 Gstatic Com Images Q Tbn And9gcttkdyhwyamoyu1qh3rqpoxikhd2p 5ncadsq Usqp Cau

Lebih Baik Diam Follow Cintadakwahid Follow Cintadakwahid Cintadakwah Dakwah Muhamad Assaewad Kata Kata Indah Kata Kata Alkitab Kata Kata Motivasi

Diam Lebih Baik Islamic Quotes Kata Kata Mutiara Motivasi

Didikan Rasulullah Tentang Diam Muslim Quotes Islamic Inspirational Quotes Islamic Quotes

Lebih Baik Diam Dari Pada Menyesal Kutipan Pelajaran Hidup Kutipan Motivasi Kata Kata Mutiara

Pin Di Quotes

Lebih Baik Diam Jangan Dendam Dan Berniat Membalas Kata Kata Indah Kutipan Motivasi Motivasi


0 komentar:

Posting Komentar