Kumpulan Kata Kata Mutiara Bergambar Lengkap

Minggu, 04 Oktober 2020

Kata Mutiara Gus Dur

Kata mutiara gus dur beliau memiliki nama asli kh. Maka tidaklah heran apabila beliau disenagi banyak orang terutama santri dari kkalangan nahdiyin.

Gus Dur Kutipan Motivasi Motivasi Bijak

Berikut adalah kata kata lucu gudsur juga kata kata bijak gusdur yang bertujuan untuk mengingatkan umat manusia khususnya mengingatkan masayarakat indonesia.

Kata mutiara gus dur. Untuk itu di bawah ini akan dibagikan kumpulan kata kata mutiara gus dur lengkap. Persolan koruptor di negeri ini sudah dari dulu hingga saat ini koruptor semakin menjadi padahal telah berdiri kpk. Kata kata bijak gus dur banyak bertemakan tentang keragaman toleransi agama dan nasionalisme yang kadang berisikan ceramah pesan humor dan nasehat gus dur.

Kata mutiara bijak motivasi gus dur terpopuler abdurrahman wahid yang lebih dikenal dengan nama gus dur adalah salah satu presiden ri ke 4 setelah ir. Kata kata bijak gus dur oleh berkata. Gitu aja kok repot itu merupakan seorang pribadi yang dibesarkan di lingkungan pesantren.

Gus dur sering disebut sebagai bapak pluralisme indonesia. Soekarno soeharto dan bj habibie yang menjabat pada tahun 1999 2001. Kumpulan kata kata mutiara gus dur.

Bisa dijadikan caption di media sosial pribadi seperti instagram facebook twitter dan lain lain. Ia yang terkenal dengan kata katanya yang berbunyi. Kata kata yang dilontarkan gus dur memang selalu membuat orang teratwa namun memiliki makna tersirat untuk mengingatkan seseorang.

Negara ini paling kaya di dunia tetapi sekarang jadi paling melarat karena koruptor tidak ditindak. Baca juga kata kata soekarno. Kata kata gus dur mengenai agama dan kemajemukan tentang politik maupun tentang kehidupan.

Beliau adalah salah seorang ulama besar yang menjadi presiden republik indonesia kala itu. Kata kata bijak gusdur siapa yang tidak mengenal sosok gus dur atau abdurahmanwahid sosok yang nyeleneh dan perkataannya senantiasa diingat oleh banyak orang. Karena desakan umat dan kosongnya kepemimpinan gus dur akhirnya mencalonkan diri sebagai presiden ri dan terpilih menjadi presiden ke 4.

Abdurrahman wahid tetapi akrab dipanggil dengan nama gus dur. Gus dur sendiri merupakan presiden ke 4 ri mendapatkan julukan sebagai bapak pluralisme indonesia.

Gus Dur Bijak Orang Dan Kutipan Bijak

Kata Mutiara Bijak Gusdur Komunitas Indahnya Berbagi Bijak Gambar Dunia

Gus Dur Pesan 7 Motivasi Kutipan Pelajaran Hidup Manusia

Kh Abdurrahman Wahid Gusdur Kata Kata Mutiara Kata Kata Indah

34 Kata Kata Lucu Gusdur Tentang Agama Dan Negara Gambar Guyon Bikin Ngakak Kutipan Bersejarah Kutipan Inspirasional Kutipan Pelajaran Hidup

1 Gusdur Motivasi Inspirasional Kutipan Tentang Kehidupan

34 Kata Kata Lucu Gusdur Tentang Agama Dan Negara Gambar Guyon Bikin Ngakak Lucu Gambar Agama

Kata Mutiara Gus Dur 05 Kutipan Muslim Lucu Kutipan Pelajaran Hidup

Kata Kata Bijak Gus Dur Bahasa Jawa Qwerty Download 100 Gambar Lucu Dan Foto Lucu Yang Bikin Kamu Tertawa Download 50 Gambar In 2020 Baseball Cards Cards Sports


0 komentar:

Posting Komentar