Kumpulan Kata Kata Mutiara Bergambar Lengkap

Jumat, 16 Oktober 2020

Kata Mutiara Gus Dur Tentang Kehidupan

Kata kata mutiara kehidupan bisa mengajarkan anda untuk bangkit dari keterpurukan. Allah itu maha besar.

34 Kata Kata Lucu Gusdur Tentang Agama Dan Negara Gambar Guyon Bikin Ngakak Kutipan Muslim Lucu Agama

Berikut beberapa kutipan kata kata bijak dari kh.

Kata mutiara gus dur tentang kehidupan. Berisi kata kata gus dur abdurrahman wahid tentang kehidupan politik dan ilmu agama. Akan tetapi lewat kata kata bijak di atas cukuplah kita mengenal tentang kehidupan gus dur. Gus dur juga dikenal sebagai pribadi yang santai cerdas santun dan suka guyon.

Kata kata lucu gusdur tentang agama satu ini tentu memiliki makna mendalam apabila dipahami dengan hati. Kata mutiara bijak motivasi gus dur terpopuler abdurrahman wahid yang lebih dikenal dengan nama gus dur adalah salah satu. Karena desakan umat dan kosongnya kepemimpinan gus dur akhirnya mencalonkan diri sebagai presiden ri dan terpilih menjadi presiden ke 4.

Banyak kata kata motivasi dari para motivator yang bisa menggerakkan dan membangkitkan semangat hidup sehingga mampu mengubah kehidupan ini ke arah yang lebih baik. Yuk kita ikuti beberapa kata kata bijak gus dur. Kata mutiara gus dur tentang kehidupan.

Kata kata bijak gus dur untuk manusia kalimat mutiara lucu presiden ke 4 indonesia. Kata kata gus dur mengenai agama dan kemajemukan tentang politik maupun tentang kehidupan. Kata mutiara gus dur beliau memiliki nama asli kh.

79 kata kata kopi tentang cinta lucu romantis lengkap gambar semoga tulisan yang siingkat ini mendatangkan manfaat terutama bagi saya bisa menjadi sebuah pengingat dan mendorong diri untuk lebih baik. Bisa dijadikan caption di media sosial pribadi seperti instagram facebook twitter dan lain lain. Banyak kata katanya yang diucapkan yang dapat menginspirasi kita anak muda untuk selalu memajukan indonesia.

Nasehat dan wejangan gus dur terbaik. Abdul rahman wahid tentang toleransi kehidupan masyarakat baik itu kehidupan sosial dan agama. Beliau adalah salah seorang ulama besar yang menjadi presiden republik indonesia kala itu.

Abdurrahman wahid tetapi akrab dipanggil dengan nama gus dur. Kumpulan 40 kata kata bijak gus dur yang penuh makna 60 kata kata bijak tentang kehidupan tuturkan pahit manisnya hidup gus mus pernah belajar di universitas al azhar cairo mesir pada 1964 hingga 1970. Gus dur melalui kata tersebut mengingatkan kita untuk tetap rendah hati dan bersabar apabila mendapat pujian ataupun cacian dari seseorang.

Berikut beberapa kutipan kata kata bijak dari kh. Gus dur adalah politisi dan tokoh masyarakat yang memberikan nuansa baru bukan saja dari sudut pandang islam tetapi juga demokrasi. Sebagai warga indonesia kita patut bangga mempunyai sosok yang bisa kita jadikan idola.

Gus dur adalah seorang yang berpengetahuan banyak. Ia tidak memerlukan pembuktian akan kebesaran nya. Ia maha besar karena.

Gambar Kata Kata Mutiara Bijak Cinta Motivasi Kehidupan Quote Lucu Kutipan Indah Abdurrahman Wahid Gusdur 18062015192849 Idquote Info Jp Motivasi Bijak Kutipan

34 Kata Kata Lucu Gusdur Tentang Agama Dan Negara Gambar Guyon Bikin Ngakak Pesan Teks Lucu Kutipan Sastra Islamic Quotes

34 Kata Kata Lucu Gusdur Tentang Agama Dan Negara Gambar Guyon Bikin Ngakak Lucu Gambar Agama

Kata Mutiara Gus Dur 05 Kutipan Muslim Lucu Kutipan Pelajaran Hidup

Kata Mutiara Bijak Gusdur Komunitas Indahnya Berbagi Bijak Gambar Dunia

Gusdurian Baca Ini Kumpulan Humor Gusdur Kyai Kontroversial Yang Humoris Kata Kata Dan Kutipan Tetang Kutipan Inspirasional Kutipan Tentang Kehidupan Motivasi

34 Kata Kata Lucu Gusdur Tentang Agama Dan Negara Gambar Guyon Bikin Ngakak Kutipan Bersejarah Kutipan Inspirasional Kutipan Pelajaran Hidup

Gus Dur Pesan 7 Motivasi Kutipan Pelajaran Hidup Manusia

Dengan Mata Tertutup Gus Dur Masih Bisa Melihat Motivasi Moto Kehidupan Kutipan Bijak


0 komentar:

Posting Komentar