Kumpulan Kata Kata Mutiara Bergambar Lengkap

Jumat, 25 September 2020

Gus Dur Dan Kata Mutiara

Ia yang terkenal dengan kata katanya yang berbunyi. Gus dur sendiri merupakan presiden ke 4 ri mendapatkan julukan sebagai bapak pluralisme indonesia.

Kata Mutiara Bijak Gusdur Komunitas Indahnya Berbagi Bijak Gambar Dunia

Dengan memahami kata kata bijak yang dikeluarkan gus dur diharapkan kita dapat mengambil pelajaran dalam menjalani hidup tertutama dalam menjalani hidup yang berdampingan antarumat beragama.

Gus dur dan kata mutiara. Gus dur juga dikenal sebagai pribadi yang santai cerdas santun dan suka guyon. Kata kata bijak gusdur siapa yang tidak mengenal sosok gus dur atau abdurahmanwahid sosok yang nyeleneh dan perkataannya senantiasa diingat oleh banyak orang. Banyak kata katanya yang diucapkan yang dapat menginspirasi kita anak muda untuk selalu memajukan indonesia.

Beliau adalah salah seorang ulama besar yang menjadi presiden republik indonesia kala itu. Kata mutiara gus dur beliau memiliki nama asli kh. Ada banyak kata kata bijak gus dur saat ceramah dan pidato termasuk juga quotes gus dur tentang perjuangan nasionalisme keragaman dan toleransi.

Ia kemudian akrab dengan panggilan gus dur. Bisa dijadikan caption di media sosial pribadi seperti instagram facebook twitter dan lain lain. Kata mutiara bijak motivasi gus dur terpopuler abdurrahman wahid yang lebih dikenal dengan nama gus dur adalah salah satu presiden ri ke 4 setelah ir.

Itu adalah beberapa kata kata bijak gus dur dari sekian banyak yang pernah diucapkan semasa hidupnya dan semasa menjabat sebagai presiden republik indonesia. Yuk kita ikuti beberapa kata kata bijak gus dur. Abdurrahman wahid tetapi akrab dipanggil dengan nama gus dur.

Karena desakan umat dan kosongnya kepemimpinan gus dur akhirnya mencalonkan diri sebagai presiden ri dan terpilih menjadi presiden ke 4. Tak jarang masyarakat yang belum merasakan era pemerintahan presiden republik indonesia ke 4 ini selalu mengingat kata kata lucu gusdur. Soekarno soeharto dan bj habibie yang menjabat pada tahun 1999 2001.

Gus dur dikenal sebagai kyai ulama dan tokoh islam. Abdurrahman wahid lahir di kota jombang jawa timur pada tanggal 7 september 1940. Sebagai warga indonesia kita patut bangga mempunyai sosok yang bisa kita jadikan idola.

66 ditemukan tentang abdurrahman wahid gus dur dilahirkan pada tanggal 4 agustus 1940 di desa denanyar jombang di pesantren milik kakeknya. Dari kata kata bijak gus dur ini kita dapat belajar bahwa sabar itu tidaklah mudah namun ia bak mutiara yang indah. Setiap oang memiliki pilihan untuk berlaku sabar atau tidak tentu saja dengan konsekuensinya masing masing.

Gitu aja kok repot itu merupakan seorang pribadi yang dibesarkan di lingkungan pesantren. Maka tidaklah heran apabila beliau disenagi banyak orang terutama santri dari kkalangan nahdiyin. Kata kata gus dur mengenai agama dan kemajemukan tentang politik maupun tentang kehidupan.

34 Kata Kata Lucu Gusdur Tentang Agama Dan Negara Gambar Guyon Bikin Ngakak Pesan Teks Lucu Kutipan Sastra Islamic Quotes

Kata Mutiara Gus Dur 05 Kutipan Muslim Lucu Kutipan Pelajaran Hidup

34 Kata Kata Lucu Gusdur Tentang Agama Dan Negara Gambar Guyon Bikin Ngakak Lucu Gambar Agama

Gus Dur Pesan 7 Motivasi Kutipan Pelajaran Hidup Manusia

1 Gusdur Motivasi Inspirasional Kutipan Tentang Kehidupan

34 Kata Kata Lucu Gusdur Tentang Agama Dan Negara Gambar Guyon Bikin Ngakak Kutipan Bersejarah Kutipan Inspirasional Kutipan Pelajaran Hidup

Gus Dur Bijak Orang Dan Kutipan Bijak

Kata Kata Bijak Gus Dur Bahasa Jawa Qwerty Download 100 Gambar Lucu Dan Foto Lucu Yang Bikin Kamu Tertawa Download 50 Gambar In 2020 Baseball Cards Cards Sports

Kh Abdurrahman Wahid Gusdur Kata Kata Mutiara Kata Kata Indah


0 komentar:

Posting Komentar